The Moments

Then Our Happiness has begun ...

JENG MENIK ITU....

Nggak cerewet kok, cuman ceriwis :p Sangat-sangat Expressive. Hobbinya thawaf di mall. Enggak bisa diem, tapi kalo lagi tidur.. ampun susah banget dibangunin. Honey ... thanks for cheer up my days :)

MAS POER ITU...

Jawa tulen, alon-alon asal slamet, Phlegmatis sejati: ngalahan, sabar, nurut, pendiem, cinta kedamaian. Jauh dari kesan romantis. Tapi tak akan lunas aku membalas ikhlas cintanya untukku. I Lap yu deh mas... :)

Lebaran Bareng Maspoer sekuel 3

Ramadhan 2006 kemaren terasa indah walau harus ternodai kehilangan HP low bat keren (hiks!) :waaah:
....................................................
ibuk ibuk di Kantor : sing sabar… dalam sebulan kehilangan HP 2 kali padahal amal juga udah… mungkin mau diganti lebih sama Allah… sabar yaa biasanya orang banyak cobaan mau dapet jodoh lo

aku : rumus darimana iku buk? tapi dungakno yo buk.. :puppyeyes:

ibuk ibuk di Kantor : iyo ndhuk… aku yo wes bosen ndhelok awakmu ngalor ngidul dhewean koyok wong ilang…

aku : &^%@@@*&&
....................................................

Wokeh deh,lebaran hampir tiba, sudah saatnya menjalankan test ke 3 heheehehe. Dalang test ke tiga adalah Asman gaul temen kantor. Kita bersekutu mencari tahu tingkat keseriusan si mas. Norak ya? emang ! tapi peduli amat! sekali kali bonek :scream:. Lebaran H + 4 aku sendirian naik travel ke daerah sleman Yogya . Pagi jam 5 dah tiba di tempat travel dan dijemput si Bapak Asman beserta istrinya. Ceritanya aku mau ke Jakarta mengunjungi temen -temen kostku dulu kangen pooolll (alesan ni ye, padaal kan mo ahak ahak senyumkenyit wink wink). Nah ntar ke Jakarta nya mau nebeng si mas. Skenarionya aku beserta keluarga Pak Asman mau berkunjung ke kerabat Pak Asman yang di Magelang, trus aku nunggu reaksi si mas. Kalo si mas serius pasti aku dijemput n ntar diampirkan ke rumahnya dulu baru berangkat ke Jakarta, kalo enggak diampirin berarti dia engga serius band tapi ada band dan hukumnya fardlu ‘ain untuk segera kabuuuurrr dari dia. And ges wooottt? cerita si mas ternyata membawaku ke rumahnya malah mampir ke rumah pakdhe segala untuk menjemput salah satu sepupunya yang juga nebeng ke Jakarta. hemm … si mas lulus test ke 3 euy! Tes keseriusan ... Alhamdulillah ... love

0 comments:

Post a Comment



:f :D :) ;;) :x :$ x( :?
:@ :~ :| :)) :( :s :(( :o

Post a Comment