The Moments

Then Our Happiness has begun ...

JENG MENIK ITU....

Nggak cerewet kok, cuman ceriwis :p Sangat-sangat Expressive. Hobbinya thawaf di mall. Enggak bisa diem, tapi kalo lagi tidur.. ampun susah banget dibangunin. Honey ... thanks for cheer up my days :)

MAS POER ITU...

Jawa tulen, alon-alon asal slamet, Phlegmatis sejati: ngalahan, sabar, nurut, pendiem, cinta kedamaian. Jauh dari kesan romantis. Tapi tak akan lunas aku membalas ikhlas cintanya untukku. I Lap yu deh mas... :)

Lanjoot Pertemuan ke2

Seminggu setelah ada acara di Bandung itu,Bu Cenile kembali melancarkan serangan kompor mledhug adacall

cenil: wes rasah langsung mulih Suroboyo, nang jakarta ae

aku : males yo … kabeh do mulih Suroboyo numpak pesawat. wes ndhelok engko ae lah

cenil : wes talah nang Jakarta ae, engko nginep dhek kostan Mbena, piye? bla bla bla

akhirnya mbuh karena komporane bu cenil apa karena doanya si mas doa (halah..) akhirnya aku naik kereta ke jakarta tak lupa membeli batagor RIRI buat nyogok temen - temenku itu, biar urusan lancar sengihnampakgigi. La kan gak lucu kalo aku musti tidur di mesjid angel

Saat itu awal Ramadhan yang indah, aku mulai melihat kualitas si maspoer, entah karena lagi Tebar Pesona atau emang sudah tersepona olehku (:woooh:halah halah ..). beberapa catatan penting yang terekam dalam ingatanku :

1.rute yang dilakoni selama di Jakarta : Pasar minggu - kuningan - keliling Jakarta / Tanah Abang - Kelapa Gading - Cengkareng dilakoni si mas dengan tabah. Sumpah dah saat itu aku gak tau kalo Jakarta iku jembar pol :devilishgrin:

2. beberapa kali kehilangan orientasi ( gilegrogi kali ye) hingga salah arah bahkan sampai ketilang Bapak polisi kena pasal 50 dah ! Tapi tetep stay cool tepuktangan

3. senyam senyum aja ngeliat belanjaanku yang sak ndhayak hasil berburu di Tanah Abang bahkan menata rapi dalam tas besar, so aku tinggal "nyangking" aja.

So, Tes ke 2 ini tes ketabahan, tahan banting dan pengertian tentang hobby belanjaku Maspoer dinyatakan lulus tanpa remidi. Alhamdulillah... sengihnampakgigi

0 comments:

Post a Comment



:f :D :) ;;) :x :$ x( :?
:@ :~ :| :)) :( :s :(( :o

Post a Comment