The Moments

Then Our Happiness has begun ...

JENG MENIK ITU....

Nggak cerewet kok, cuman ceriwis :p Sangat-sangat Expressive. Hobbinya thawaf di mall. Enggak bisa diem, tapi kalo lagi tidur.. ampun susah banget dibangunin. Honey ... thanks for cheer up my days :)

MAS POER ITU...

Jawa tulen, alon-alon asal slamet, Phlegmatis sejati: ngalahan, sabar, nurut, pendiem, cinta kedamaian. Jauh dari kesan romantis. Tapi tak akan lunas aku membalas ikhlas cintanya untukku. I Lap yu deh mas... :)

Surabaya Kota Kami Berta'aruf

Kalo gak salah sekitar bulan Nop atu Desember deh (kya .. lupa jelir) Ini adalah pertemuan keempat kalinya. Si mas training di Surabaya, atau lebih tepatnya mengajukan diri training di Surabaya. Setelah 3 test dilalui si mas plus lulus uji gugler (alhamdulillah) tapi ada yang kurang….. kata - kata sakti itu belum muncul juga. Bahkan kita berdebat sengit antara filosopi Tanah Abang dengan filosopi Glodok (tentang filosofi ini panjang ceritane, aku sek males nulise sengihnampakgigi). Si mas memang jawir abis… alon alon asal kelakon. Padahal prinsipku siapa cepat dia yang dapat hehehe :ahaha:

Semoga kedatangannya kali ini aku mendapatkan kepastian. Tapi ….

Hari pertama : janjian di kafe TP , makan n nothing happen

Hari kedua : janjian di kafe TP , makan n nothing happen

Hari ketiga : janjian di kafe TP , makan, nongkrong di Stxx BxxK n nothing Happened

Hari ke-empat , Lokasi Stxx BxxK (episode 2)

Setelah minum dah ampir habis, roti juga tinggal seperempat tetep nothing happened :tsk:

kalo sampai hari ini dia lempeng aja, melas ahh… reject aja. Cause aku pengikut antrian FIFO (First In First Out) so gak bisa paralel dengan yang lain kenyit. Tiba - tiba mak mendundhuk...

si mas : aku mau ngomong serius

aku : (muka bete) ya ngomong aja , la emang dari kemaren kita kan dah ngomong - ngomongan

si mas : aku… (berhenti sejenak, salah tingkah) prinsipku aku gak mau pacaran, ntar aja pacaran setelah menikah.Aku pengen ta’aruf sama kamu. mau enggak jadi ibu dari anak - anakku ? Kutitipkan anak anakku padamu

aku : (kaget n bengong bentar, lalu ..) huahahahahaha…..gile emang dah punya anak?

si mas : serius iki! kok malah diguyu ….jawab dong, wes adem panas iki ... (asli salting pol, lutu deh malu)

aku : (sensored)

Alhamdulillah... walopun engga pake romantis - romantisan. Secara express 3 bulan doang, engga ada ksatria menunggang kuda putih sambil membawa bunga mawar untuk meminang hatiku. Tapi justru dari sikapnya yang tegas tapi wagu dan takut ditolak itu membuat yakin bahwa He Is The One .... Alhamdulillah Ya Rabb, telah Kau berikan jawaban atas segala doa yang telah kupinta padamu. Nikmat manakah yang akan kudustakan ? :puppyeyes:

Nitip tengkyu dan cup cup muwah muwah buat: Bu Cenil , Mbena, Halinnya arief, Watijan, Mpok Nur, Uci Munkerji, Pak Asman dan pihak - pihak lain yang tidak bisa aku sebut semua di sini atas segala doa dan komporannya sembah

0 comments:

Post a Comment



:f :D :) ;;) :x :$ x( :?
:@ :~ :| :)) :( :s :(( :o

Post a Comment