The Moments

Then Our Happiness has begun ...

JENG MENIK ITU....

Nggak cerewet kok, cuman ceriwis :p Sangat-sangat Expressive. Hobbinya thawaf di mall. Enggak bisa diem, tapi kalo lagi tidur.. ampun susah banget dibangunin. Honey ... thanks for cheer up my days :)

MAS POER ITU...

Jawa tulen, alon-alon asal slamet, Phlegmatis sejati: ngalahan, sabar, nurut, pendiem, cinta kedamaian. Jauh dari kesan romantis. Tapi tak akan lunas aku membalas ikhlas cintanya untukku. I Lap yu deh mas... :)

Munakahat

Sebenernya kami enggak nyari hari baik untuk menikah, tapi kami mencari kapankah gedungnya bisa dibooking? Iya deh ampun-ampunan nyari gedung di Surabaya. Apalagi tempatku menikah ini lumayan kaporit juga. Alhamdulillah, di Masjid AL - Akbar inilah kami melaksanakan Ijab Kabul dan walimah pernikahan kami pada tanggal 12 Mei 2007.


Meskipun buanyak sekali Hambatan, tantangan ... HTAG dah... berderai - derai air mata pulak ::( mana Pak modinnya rada kolot haduh glodakan deh , tapi Alhamdulillah Kami berhasil melaluinya, berkat dukungan temen kantor (mbak kurnia, bu Lilik, Pak Wuwuh, Bu Ida, Pak Waji) yang seneng banget nganter aku ngurus ini itu, sampe ngelipet undangan di kantor, sahabat-sahabatku yang menyediakan pundaknya tempatku bersandar, dan keluarga besarku di Singosari yang heboh pisan love . Aku juga sangat bersyukur mendapatkan keluarga Magelang yang sangat menyanyangiku dengan tulus dan menerimaku tanpa syarat :puppyeyes:. Insya Allah kami akan selalu berbhakti ...
Inilah penampakan kami teman.... (duh Maspoer kuyus banget, kerja rodi nyari ongkos nikah :inlove: )

Terima kasih tak lupa kami ucapkan pada temans atas doa restunya. Eh ya, aku suangat terharu, ternyata mak kompor mledhug dateng loh dari jakarte bersama misua dan Mbena. Insya Allah, kami juga hadir di pernikahanmu Na... bentar lagi kan ? :devilishgrin: amin amin...


2 comments:

  1. Cenil said...
     

    Wuikk ada potoku rek .. hihihi ini namanya mengabadikan wajahtu wajhiyanya kompor mledhug ...

  2. Jeng Menik said...
     

    suit ... suit... hanya ini yang bisa kulakukan untuk mengganti biaya tiket pesawatmu :D

Post a Comment



:f :D :) ;;) :x :$ x( :?
:@ :~ :| :)) :( :s :(( :o

Post a Comment